Notification

×

Iklan

Iklan

Diskusi Uipm di kantor H. Agusdin Depok

| Juni 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-24T04:48:58Z



    Setelah pengukuhan secara bersamaan tiga Dr (Hc) di Summarecon Lt 7 Bekasi Jabar. Meluncurlah kita ke Depok kantor meeting Uipm. Bergegaslah menuju ruangan di Lt 2 tempat istirahat, seraya mandi, ganti baju santai sholat maghrib dan isya ku jama taqdim. Lanjut Diskusi. 

    Ada beberapa yg di diskusikan. Bagaimana kita mencari orang yg sangat competence untuk di usulkan meraih gelar Dr ( Hc) sesuai dengan bidang yg di geluti selama ini. Kalao betul betul sangat kompeten di verifikasilah calon Dr (Hc) untuk di promosikan ke Dewan Proffessor, Indonesia dan Malaysia. 



    Dan perlu di Katahui Bahwa kantor Uipm Indonesia berada di gedung summarecon Lt 7 Bekasi Jabar. Di situlah pengukuhan Dr (Hc) di lakukan baik satu orang maupun tiga orang Dr (Hc). Dimana Adv Prof Dr Mohammad Ridwan shaleh LLB. LLM. MA. Phd. Selaku President Uipm Indonesia. Sebelum pengukuhan dia memberi nasihat dan motivasi. 

   Lebih semangatlah Abdul Chalim untuk mencari orang- orang Competence di naikkan Maqomnya yg lebih Personal Branding dari Uipm ( Universal Institute Of Professional Management). Salam semangat belajar to take action. 

   


    
×
Berita Terbaru Update