Notification

×

Iklan

Iklan

Pengukuhan Dr (Hc) Uipm Malaysia

| Juni 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-04T04:00:05Z


Tegur sapa news Bekasi - Pengukuhan Dr (Hc) Aba Abror Al Muqoddam Lc, Termuda dari Bawean kabupaten Gresik.  Yg setiap hari selalu Berdakwa se antero Bawean. Semangat dakwah dan mutholaah nya luar biasa.  




Kegigihan nya dalam menuntut ilmu, di Mesir ( Cairo) , pengembaraan intelektual kebumi para Nabi, dan di izinkan untuk berguru dengan para Ulama' sufi di bumi seribu menara ini khusus nya kepada syeikh Yusuf Muhyiddin Riqqul Bakhour Al Hasani dalam thoriqoh Syadzilliyah -Darqowiyah. 



Dengan wasilah melalui Abdul. Chalim dan di sambungkan kan nya ke Prof.Dr.Drs. H Agusdin SE. MM. Phd. Sebagai Promotor Uipm di diskusikan nya dengan Dewan Prof Indonesia dan Malaysia di setujui lah Gelar Dr (Hc) Islamic Studies and Da'wa. 


Sebelum di setujui ada kendalah dengan syarat untuk meraih Gelar Dr (Hc) seharus nya minim umur 35 Tahun. Karna beliau punya banyak karya: salah satunya Menyelami leh dalam samudra Tasawuf Islam. Maka di masukkan lah ke Jurnal Internasional Uipm. Dengan sangat Gembira tidak mengurangi rasa hormat Al faqir. Selamat berkarya berkarya dan berkarya. 
 
   


×
Berita Terbaru Update