Notification

×

Iklan

Iklan

Ensiklopedi Sirah Nabi Muhammad SAW.

| Agustus 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-08T03:19:52Z
"Satu-satunya buku yang mengupas sirah Nabi Muhammad SAW secara alfabetis. Dilengkapi dengan ribuan gambar, peta, bahan, time line, kaligrafi khat ayat Al-Qur'an, dan foto-foto artistik. Buku ini sangat menarik dan mampu membangkitkan semangat kecintaan kita terhadap Rasulullah SAW.


Ensiklopedia Sirah Nabi Muhammad Saw memuat segala aspek sejarah Nabi yang disusun secara alfabetis, dari A sampai z, untuk memudahkan pencarian yang dikehendaki. Ensiklopedi ini ditujukan para pembaca kontemporer dengan cara penyampaian yang dapat dinalar dengan muda dan cepat. Metode ini dipakai karena buku tentang sejarah Nabi Muhammad SAW pada umumnya disampaikan dengan metode klasik yang disusun secara berurutan, peristiwa demi pristiwa, atau berdasarkan topik dan tema, sedangkan kecenderungan penulis pada masa kini adalah mengkaji dan menganalisis pada aspek sirah Nabi tertentu. 

Ensiklopedi ini ditulis oleh sejumlah penulis pakar yang terdiri atas Profesor doktor ahli sejarah Islam sehingga menghadapi karya masterplace yang otoritatif dan sangat istimewa. Buku ini diantaranya membahas tentang tempat-tempat, para tokoh dan Sahabat, peperangan, baik yang diikuti dan tidak dikuti oleh Nabi, Kabilah-kabilah, rasul-rasul, surat-surat yang ditulis oleh Nabi, nama berhala, sumur, dan segala hal yang berkaitan dengan Nabi Muhammad SAW. 

Satu-satunya buku yang membahas Nabi Muhammad secara Alfabetis... Dari A - Z. 
×
Berita Terbaru Update