Notification

×

Iklan

Iklan

Profesor Wafat Datang Profesor Baru

| Agustus 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-09T03:45:10Z
Oleh: Sheh Sulhawi Rubba. 


Alkisah pada Selasa Pahing, tanggal 07 Maret 23 (lima bulan yang lalu), kita melayat ke rumah duka sahabat karib kita di Kebraon Surabaya, tempat tinggal al-Maghfirah Prof. Dr. Suhartini yang dipanggil Buk Ninin, mantan Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UINSA Surabaya. Ketika itu kita bertemu beberapa sahabat karib selama mengabdi di kampus Islam Wonocolo.


Salah seorang diantara mereka,  Tn Ali Nurdin kelahiran Lamongan Jawa Timur. Beliau adalah mantan Dekan 3 Priode Buk Ninin (2014-2018). Pada saat itu kita mendapatkan berita gembira bahwa SK Guru Besar beliau baru saja turun dari Jakarta yang ditanda tangani Presiden Jokowi. Kita merasa sangat berbahagia atas kesuksesan sahabat karib kita dalam meraih status Profesor Ilmu Komunikasi di FDK UINSA Surabaya pada awal tahun ini.


Salah satu pengalaman yang sangat berharga bersama Prof Dr. Ali Nurdin alumni Universitas Pajajaran Bandung yang ahli dalam bidang studi Ilmu Komunikasi. Kita pernah menjadi salah seorang pembantu beliau dalam aktivitas penelitian tentang format komunikasi antar umat beragama di kota Sorong Papua Barat Daya pada Agustus 2019, bersama Dr Pudji Rahmawati yang ahli psikologi. 


Alhamdulillah kemarin sore kita dapat info dan undangan via WA dari Tn Ali Nurdin tentang tradisi acara seremonial kampus Pengukuhan Status Guru Besar beliau di FDK UIN Sunan Ampel Surabaya pada hari Kamis, tanggal 10 Agustus 2023 di Jalan A. Yani 117 Surabaya.

Dalam hal ini teriring doa singkat buat seorang alumni HMI yang tekun belajar dan telaten bekerja. "Semoga Beliau tetap sehat walafiat dan Selalu Sukses dalam mengemban amanah sebagai Guru Besar Ilmu Komunikasi di kampus UINSA Surabaya"Barokallah maqbulan Amien.




Rabu, 09 Agustus 23
Sabdasheh
×
Berita Terbaru Update