Notification

×

Iklan

Iklan

Semangat Lansia Cerdas Gedabrus... Jouss Buss

| Agustus 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-05T09:26:36Z
Surabaya. Tegur Sapa News. Diawali dengan semangat olah raga yang di jalankan rutinitas setiap pagi  di area jalan menuju lapangan Tembak, atau yang pernah dibuat Rumah sakit dadakan Covid. Bertemulah tiga serangkai Pujiono, Khatam, dan Sundak. 

Dari pertemuan rutin dan kumpul-kumpul bersama teman-teman lain yang sama-sama bersemangat berolahraga jalan santai terbentuklah ide Untuk memberi nama Lansia Cerdas Gedabrus. Mengapa Gedabrus, karna dari olah raga ringan yang namanya jalan sehat lebih bugar mereka tidak langsung pulang, melainkan nongkrong dulu Seraya Gedabrus, atau ngobrol ngalur ngidul (Jawa). 


Dan perlu diketahui mereka yang semangat olahraga setiap hari yang bergabung di area jalan kanan kirinya persawahan dengan hembusan angin bertiup spoi poi.. Mereka kebanyakan Lansia yang sudah purna tugas, dari Angkatan Darat, guru, Dosen, Pegawai staf kampus, buruh pabrik, swasta, penjual soto, dan banyak Profesi lainnya. Mereka berkumpul untuk Gedabrus sekedar menghilangkan pikiran yang jenuh di rumah terus. 


Semangat mereka luar biasa setiap hari berolahraga ringan yang penting berkeringat, pikiran cerah, bagaiman sel-sel yang mati bisa tergantikan, sel-sel yang rusak bisa memperbaiki, dan imun tetap stabil, badan lebih segar bugar, silaturrahim terjalin terus. 

Dengan semangat juang bersama-sama ingin sehat wal afiat, mereka terus bersemangat menjalani rutinitas olahraga pagi, seraya memanfaatkan healing gratis, rilex, menghirup udara segar karunai Allah yang berlimpa ruah. 


Fabi ayyi aala irobbikuma tukaddiban : Nikmat apa lagi yang kamu dustakan. 


Semangat, Berjuang, Olahraga, Gedabrus, yang lebih manfaat dan berguna, imun bertambah normal,  sel-sel terbarukan, rilex, pikiran cerah, Happy, bersuka ria, pokonya seneng banget. 


The Power of Syukur... Selalu bergerak... Bergerak... Dan Bergerak... 

Jurnalis: Abdul. 
×
Berita Terbaru Update