Notification

×

Iklan

Iklan

Zaadusssalaam (Bekal keselamatan) Perpaduan Al-Quran dan As-Sunnah Menuju Kebahagian Dunia dan Akhirat

| Agustus 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-03T07:35:14Z
Menyajikan Tafsir Ringkas oleh Kemenag dengan penjelasan versi terbaru yang singkat tapi jelas dengan tujuan supaya mudah dipahami oleh semua orang. 


Seperti kita ketahui bahwa jumlah Hadits adalah ribuan bahkan puluhan ribu. Menurut kitab Hadits yang 6 (Kutubus Sittah) jumlah Hadits adalah 30.000, dalam buku Zaadusssalaam ini hanya dipilih Hadits-Hadits Shohih yang diakui oleh para ulama dan para Muhadditsin dan disepakati oleh Imam Bukhori dan Imam Muslim. 

Daftar bahasan masalah terdapat pada setiap jilid. 

Index surat, index Abjad, index tema pada jilid yang ke 6. 

Index Hadits terdapat pada jilid yang ke 9.

9 jilid   3.320 halaman. 

17662 Hadits. 

Buku ini Sangatlah Layak Dimiliki Oleh Keluarga Muslim : 

Karena mengamalkan Al-Quran dan Hadits yang shohih adalah wajib. Allah Swt berfirman:  "ikutilah apa yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu dan janganlah kamu mengikuti pemimpin-pemimpin selain-Nya. Amat sedikitlah kamu mengambil pelajaran (daripadanya). " (QS. al-A'raaf:3). Dan itu tidak bisa dilakukan kecuali kita bisa memahami keduanya dengan benar. 

Al-Quran dan Hadits adalah rujukan Utama kaum muslimin serta sumber Hukum syari'at Islam yang paling agung. Allah SWT  Berfirman "Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (Agama) Allah, dan  janganlah kamu bercerai berai. " (QS. Ali Imran: 103).



Buku Zaadusssalaam ini menyajikan Tafsir Ringkas  merupakan Tafsir Terbaru Versi Kemenag dengan penjelasan yang mudah dimengerti dilengkapi dengan kumpulan Hadits Bukhori Muslim dalam berbagai bahasan penting. 
×
Berita Terbaru Update