Notification

×

Iklan

Iklan

Naik KCIC Jakarta Bandung Selama 45 Menit

| September 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-17T03:02:58Z
Alhamdulillah, nawaitu kita tawaf ke wilayah Jawa Barat sudah tertanam di dalam hati sejak 2 tahun lalu, saat ngobrol dengan karib kerabat Tn Chairil Anwar via WA. Saat itu direncanakan telusuri jalan raya sampai ke Pelabuhan Ratu Sukabumi untuk melihat keindahan alam dan budaya bangsa Indonesia di pulau Jawa.
Subhanallah, hal tersebut baru terwujudkan pada pertengahan bulan September mulai Senin sampai Ahad (11-170923). Dalam hal ini kita naik kereta api Mutiara Selatan dari stasiun Gubeng Surabaya ke Bandung Jawa Barat. Sore ini kita kembali lagi ke Sidoarjo terbang bersama Batik Air dari Bandara Halim ke Bandara Juanda Surabaya di Sidoarjo.
Selama sepekan kita berada di Jawa Barat dan DKI Jakarta, kita nginap di Bandung, Sukabumi, Cisarua Bogor dan Jatinegara Jakarta Timur. Kita bertemu dengan karib kerabat Tn Arafat Hamza di Cianjur, Tn Buyung Hamza dan Pn Surianah di DKI Jakarta, kemudian bertemu Pn Ningunah dan Helmi di Depok Jawa Barat.

Sayang tidak ditakdirkan kita bertatap muka dengan kerabat lainnya seperti Tn Sehusman Zen , Tn Meriawan , Pn Lia Zilfano , Tn Jhoni Suparman dan karib kerabat yang lainnya, karena waktu yang sangat terbatas dan mereka itu sibuk dengan aktivitas memasing. 

Dalam hal ini kita sampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada semua fihak yang telah turut membantu kita dalam perjalanan selama sepekan dari Sidoarjo sampai ke Bogor Jawa Barat, seperti para karyawan KCIC yang telah memberi kesempatan kita menikmati kereta gratis dari Jakarta ke Bandung selama 90 menit pulang pergi. Jazakumullah khairan katsir, mabruk wa mabrur. Barokallah Amien.

Ahad, 17 September 23
Sabdasheh
Editor: Abdul chalim
×
Berita Terbaru Update