Notification

×

Iklan

Iklan

Konstituen Sidoarjo Mlaku Bareng Paslon Amin

| Oktober 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-15T07:15:24Z
tegursapanews - Ahad pagi ini kita menyaksikan ribuan warga berkumpul di sekitar GOR Sidoarjo Jawa Timur dalam acara Mlaku Bareng bersama Paslon Capres Tn Anies Baswedan dan Cawapres Tn Muhaimin Iskandar Ketua Umum PKB. Dalam hal ini Cak Imin sukses, bahwa keinginan beliau lima tahun silam sudah tercapai dalam status sebagai Calon Wakil Presiden.
Seuntai kalimat ungkapan Cak Imin yang kita baca di media online kemarin, opini yang cukup menarik dikaji para konstituen. Beliau katakan, bahwa Tn Anies Baswedan itu bukan termasuk dalam status kader partai, tapi bisa menjadi calon presiden. 

Dalam hal ini mestinya yang pantas sebagai calon presiden itu adalah Ketua Umum PKB atau Ketua Umum Partai Nasdem, seperti Profil Tn Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Partai Gerindra. Itulah kehebatan mantan Gubernur DKI Jakarta Tn Anies Baswedan tokoh koalisi perubahan.

Salah satu hal yang menarik pagi ini, bahwa para hadirin di lokasi acara yang mengisi kupon dengan mencantumkan nomor KTP disediakan panitia kampanye beberapa hadiah, yaitu sebagai berikut :
1. Paket Umroh 5 orang 
2. Mobil Agya
3. Mobil Ayla
4. Sepeda listrik
5. Dan sederet hadiah lainnya.

Kemudian pagi ini kita mendengar obrolan di warung kopi di Taman Pinang Indah sepucuk pertanyaan dari hadirin. Apakah sederet hadiah tersebut yang bernilai ratusan juta rupiah itu didapatkan dari Tn Surya Paloh sebagai Ketua Umum Partai Nasdem yang berani memilih dan mengusung Paslon AMIN ?.

Obrolan mereka itu terdengar menggelitik yang dibahas dengan bermacam praduga. Misalnya ungkapan, apa mungkin uang untuk hadiah ratusan juta tersebut bersumber dari mantan menteri yang saat ini sedang diamankan KPK ?. 

Mungkin saja mereka yang asyik ngobrol itu, warga negara yang belum faham tentang Profil Tn Surya Paloh politikus asal Banda Aceh yang berstatus miliarder dan punya ratusan rekening di pelbagai kantor bank dalam negeri dan luar negeri. Afwan Barokallah Amien.

Ahad, 15 Oktober 23
Sabdasheh

Oleh: Sheh Sulhawi Rubba
Editor: Abdul Chalim
×
Berita Terbaru Update