Notification

×

Iklan

Iklan

Mafe Runway 2003 di Meriahkan Oleh Antin Collection

| Oktober 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-16T03:39:31Z
Surabaya, //tegursapanews - Dalam acara Mafe Fashion Runway 2023 yang diadakan di Grand City Surabaya, Antin Collection berkolaborasi dengan Safira Model. Minggu, (15/10/2023)

Antin Collection dalam acara tersebut mengeluarkan sebanyak 16 rancangan terbaiknya untuk di peragakan oleh para model dari Safira Management.
Dimana, 16 Model yang memperagakan busana rancangan Antin Collection tersebut berasal dari berbagai kota yang ada di Jawa Timur, mengingat Safira Management memiliki banyak Cabang di seluruh Jawa Timur.

Salah satunya adalah Alya yang berasal dari Sidoarjo. Model cilik berusia 7 tahun ini sudah seringkali melenggang di atas panggung runway untuk membawakan busana dari Antin Collection.

Muslichah Antin selaku owner dari Antin Collection mendapatkan banyak apresiasi dari para audiance yang hadir, berupa bucket, dan bingkisan.

Muslichah Antin berharap dengan adanya kegiatan runway ini akan lebih banyak orang yang mengetahui brand Antin Collection, selain itu juga dapat mensupport para model agar bisa lebih berkembang dikedepannya. **(Rica)
×
Berita Terbaru Update