Notification

×

Iklan

Iklan

62 (Enam Puluh Dua) Jenis Hieroglif

| November 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-21T01:16:03Z
Tegursapanews - Bagaimanapun, hal ini sangat biasa ditambahkan dalam triliteral maupun unilateral f dan r. Kata tersebut dapat di tulis sebagai nfr+f+r, namun tetap di baca dengan nfr. Dua karakter abjad ditambahkan demi kejelasan ejaan dari hieroglif triliteral yang terdahulu. 

Karakter berlebihan yang mengikuti tanda biliteral atau triliteral di sebut phonetic Complements atau pelengkap fonetis. Karakter itu dapat di tempatkan di depan tanda ( seperti ketentuan umumnya), atau bahkan pada keduanya. 

Selain interpretasi fonetis, karakter atau simbol-simbol juga dapat dimaknai dengan membaca, dalam hal ini logogram di ucapkan (atau idiogram) dan semagram (sering disebut juga dengan determinative) 

Hieroglif digunakan sebagai logogram untuk  menegaskan suatu objek yang merupakan sebuah gambar. Untuk itu logogram merupakan benda biasa yang sering digunakan. Dalam teori, seluruh hieroglif memiliki kemampuan untuk digunakan sebagai logogram dapat ditemani dengan pelengkap fonetis. 

Determinatives atau semagram (Simbol semantik yang menentukan makna) ditempa di akhir dari sebuah kata. Karakter ini bertujuan untuk mengklarifikasi tentang apakah sebuah kata itu, seperti homofonik glyphs. 

Habis.... 
×
Berita Terbaru Update