Notification

×

Iklan

Iklan

Yayasan Al Hijrah KM. Hidayatullah Masamba akan Hadirkan Anggota DPRD Provinsi Sulsel

| Januari 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-24T06:15:19Z
tegursapanews -  Dalam merancang program tahun 2024 Yayasan Al Hijrah Kampus Madya Masamba Kab.Luwu Utara akan menghadirkan Anggota DPRD Propinsi SulSel Fraksi Golkar Anggota Komisi C Drs.Andi Hatta Marakarma sekaligus calon Anggota DPD RI SulSel tanggal  25 Januari 2024.

Acara Raker Yayasan ini akan di buka oleh Andi Hatta Marakarma sekaligus pengurus dan Pembina akan berdialog untuk bisa mengakses anggaran di tingkat propinsi.

Di mana selama ini pembangunan sarana dan prasarana pondok masih banyak melibatkan masyarakat dalam pembangunan yang di rintis sejak tahun 2002 dari wakaf dari bapak Arlan Pasajo.

Acara  ini di ikuti oleh seluruh unsur Pembina Pengawas dan Pengurus Harian serta para orang tua dari murid yang di bina di pondok dan para Guru dan Pengasuh Ponpes Hidayatullah Masamba. 

Ketua Pembina Drs.H Ahkam Sumadiyana  berharap acara Raker Yayasan  Al Hijrah Kampus Madya Masamba tahun 2024 akan memaksimal tata kelola Yayasan dan Pembenahan Sekolah Formal yang sudah di kelola oleh yayasan Mulai TK.SD MTs .SMK dan Program Tahfidz. 

Begitu juga dengan penguatan GNH bagi seluruh kader yang terlibat di Yayasan Al Hijrah Masamba

Sumber:  Muhammad Khaisar*
*Ketua DPD Hidayatullah Maros Sulsel

Editor: Abdul Chalim

E C O S O C

UNIVERSAL INSTITUTE OF PROFESSIONAL MANAGEMENT
×
Berita Terbaru Update