Notification

×

Iklan

Iklan

142 (Seratus Empat Puluh Dua) Kepemimpinan yang tegar terhadap Kritik

| Februari 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-24T04:41:31Z
tegursapanews -  Dengan gusar Ibnu Tulun berteriak kepada prajuritnya, "Seret orang gila ini ke penjara! Siapkan singa yang paling ganas dan jangan beri makan selama tiga hari. Biar orang gila ini yang menjadi santapannya!"

Ibnu Bannan menyambut tenang, "Umur di tangan Allah Swt. Kau hanyalah hamba dari sekian banyak hamba Allah Swt, Kau tidak mampu memendekkan dan memanjangkan umurku." 

Para prajurit menyeret Ibnu Bannan dan menjebloskan kedalam penjara. Tiga hari kemudian Ibnu Bannan diambil dari sel dan diletakkan di tempat yang cukup lapang yang menyerupai kolosium. 

Seekor singa kemudian di lepaskan. Orang-orang datang menonton singa kelaparan yang akan mencabik-cabik tubuh Ibnu Bannan. 

Singa itupun langsung melompat dan mengaum keras bagai suara guntur. Orang-orang yang nonton sudah merinding, sedangkan Ibnu Bannan dengan tenang bersujud kepada Allah Swt. 

Tatkala Singa sudah mendekati Ibnu Bannan, Tiba-tiba ia berhenti lalu duduk dan menunduk kan kepalanya. 

Ternyata ia tidak memangsa Ibnu Bannan. Singa itu malah menjilati kaki beliau dan menggesek-gesekkan kepalanya kepada Ibnu Bannan dengan penuh persahabatan. 

Bersambung..... 

Kedinding Lor, Surabaya, Sabtu - 24 - Februari -2024

Abdul Chalim, CEO tegursapanews, Sponsorship Universal Institute of Professional Management (UIPM) 


U I P M

For Further information Call: 0818 536 867


×
Berita Terbaru Update