Notification

×

Iklan

Iklan

BMH Maros Gencarkan Kampanye Zakat Jelang Romadhon

| Maret 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-02T02:50:13Z

tegursapanews -  Maros. Baitul Maal Hidayatullah ( BMH) Gerai Maros , mendapatkan kepercayaan yang sangat luar biasa dari masyarakat dikabupaten Maros, ada enam lokasi tanah wakaf yang telah diterima jika dirupiahkan kurang lebih 7 miliar, tiga tanah wakaf telah dipusatkan menjadi pondok pesantren Tahfidzul Qur'an, dua dibangun masjid dan menjadi pusat pembelajaran warga sekitar masjid, satu lokasi masih belum difungsikan berada di wilayah Cenrana.


Alhamdulillah, ikhtiar untuk menjadikan Maros kota religius terus dimujahadakan, sinergi BMH, pesantren, dan seluruh elemen masyarakat dan pemerintah menjadi hal yang tak terpisahkan, karena kata kuncinya ada dalam kebersamaan. 

Alhamdulillah ada banyak pilihan program kebaikan yang kami tawarkan ke masyarakat, Program-progam sustainable development soul, dari segmen pendidikan, dakwah dan sosial terus menerus dirancang dan dilaksanakan, seperti di kec. Mandai , kec.tanralili  ada empat titik menjadi pusat kegiatan program pendidikan dan dakwah dan ini sifatnya rutin. Tutur Fatahillah selaku ketua gerai BMH Maros

Alhamdulillah Zakat, infak dan wakaf jika terkelola dengan maksimal ia menjadi solusi atas persoalan kehidupan terkhusus dalam pendidikan dan kesejahteraan masyarakat, Alhamdulillah telah menjadi solusi dimaros misalnya telah memberikan dampak dahsyat hasil zakat,infak sedekah bapak ibu dan saudara, itu terlihat antusiasme masyarakat memberikan tanah walah dan zakat infak mereka yang berdampak positif di masyarakat. Ungkap refliadi

Alhamdulillah  tim BMH turun langsung ke masyarakat mengajak bersama segenap insan untuk sama bergandengan tangan memajukan jiwa raga Maros, semua ini untuk Maros.

Selain itu tim BMH menebar baliho dibeberapa titik Jumat, 1/3/2024, " iya kita gantian kampanye, ada beberapa titik yang kami pasang. 

Semoga kita bahagian dari caleg langit,  dan semoga masyarakat teredukasi dan menunaikan zakat di BMH Maros. Ungkap Rahman Amil tangguh BMH. 

Sumber: Muhammad Khaisar*
* Ketua DPD Hidayatullah Maros Sulsel

Editor: Abdul Chalim
×
Berita Terbaru Update