Notification

×

Iklan

Iklan

Depsos DPD Hidayatullah Datangkan Pemateri dari Jawa Barat

| Maret 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-06T23:19:04Z

tegursapanews -  Maros | Pengurus Muslimat  Hidayatullah Maros  bekerjasama dengan Depsos DPD Hidayatullah Maros mendatangkan dr.Ikhsan Suhartono dari Bandung Jawa Barat  tanggal 6 Maret 2024.
Bertempat di Pondok Tahfidz Putraa Darul Hijrah Tanralili Kab Maros. 

Acara ini dikemas dalam kegiatan Sehat Sambut Ramadhan
atau Sesar untuk Santri dan Warga Hidayatullah Tanralili.

Materi tentang Kesehatan betapa obat sekarang yang beredar mengandung zat kimia banyak merusak tubuh dan itulah yang mendorong beliau membuat produk Mygluta dan beliau sebagai owner Miracle Glutaskin. 

Produk antioksidan yang mengandung glutation yang di produksi oleh dr.Ikhsan Suhartono alumni ITB Bandung bersama Istri dr.Shelly Ummi Amizah. 

Acara ini di awali Pengantar oleh Ketua DPD Hidayatullah Maros dengan memberi testimoni  dari produk MG bahwa produk ini sangat bagus kami beberapa tahun kena stroke ringan dengan mengkonsumsi MG. 

Alhamdulillah kembali bisa pulih dan menurut dr Ikhsan Suhartono ada 2.000 testimoni dari penyakit yang bisa di obati dengan MG atau Mygluta. 

Setelah dr Ikhsan mengisi materi pentingnya hidup sehat dengan mengkonsumsi Mygluta beliau mengisi acara Tausiah Magrib di Masjid pondok Putra Hidayatullah Tanralili. 

Sumber: Muhammad Kaisar*
*Ketua DPD Hidayatullah Maros Sulsel
×
Berita Terbaru Update