Notification

×

Iklan

Iklan

Instruktur Nasional KH Ahkam Sumadiyana Pemateri Tarhib

| Maret 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-08T06:11:31Z
tegursapanews -   DPD Hidayatullah Maros bersama Yayasan Darul Hijrah dan Muslimat Hidayatullah Maros adakan acara Tarhib menyongsong datangnya Ramadhan
dengan pemateri KH Ahkam Sumadiyana. 

Beliau instruktur Nasional Hidayatullah berlangsung tanggal 8 Maret 2024.
Bertempat di Masjid Andi St Halijah Pondok Tahfidz PutraDarul Hijrah Tanralili Kab Maros. 

Acara ini diawali Sambutan oleh Ketua Pembina Yayasan Darul Hijrah sekaligus Ketua DPD Hidayatullah Kab Maros Drs.Muhammad Kaisar.

Beliau berharap agar Ramadhan tahun ini menjadi Ramadhan yang terbaik dan bisa mensuksukseskan Trisukses yang selama ini menjadi Target Organisasi.Sukses Ibadah, Sukses Dakwah, dan Sukses Pendanaan.
 
Beliau juga berharap agar Hidayatullah Tanralili bisa ada lompatan dari keberadaan infrastruktur yang ada selama di dukung dengan gerakan suprastruktur.

Adapun materi oleh ust Ahkam Sumadiyana menyampaikan bahwa dengan Tarhib ini agar kita lebih siap memasuki Ramadhan dengan Syahr Mubarak, Syahr Syiam,dan Syahr Qur an.

Dalam momentum Ramadhan juga bisa memanfaatkan sedemikian rupa untuk mendapatkan malam Lailatul Qadar yang pahalanya bisa setara dengan 1.000 bulan.

Pada momentum Tarhib ini DPD Hidayatullah Maros membagikan Wakaf Qur an kepada para santri dan Orangtua Santri yang hadir sekaligus membagikan amplop untuk infak dan shadaqah untuk pembangunan sarana dua pondok yaitu putra dan putri. 

Editor: Abdul Chalim

Sumber: Muhammad Kaisar*
* Ketua DPD Hidayatullah Maros Sulsel
×
Berita Terbaru Update