Notification

×

Iklan

Iklan

Pertemuan Bulanan DPC AKJII Kota Surabaya

| Maret 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-03T06:48:32Z

tegursapanews -  Surabaya - Ketua DPC Aliansi Kajian Jurnalis Independen Indonesia (DPC-AKJII) Kota Surabaya setiap bulan mengadakan pertemuan di kantor (DPC-AKJII) Kota Surabaya dalam pertemuan yaitu laporan-laporan dari anggota yang selama satu bulan bekerja dan juga ketua (DPC-AKJII) memberikan saran dan arahan kepada anggotanya yang beralamatkan di Bulak Banteng Lor I/208 Surabaya, Minggu (3/3/2024).

Bambang Ketua DPC-AKJII menerangkan, bahwa laporan-laporan admin atau keuangan yang ada di bendahara DPC-AKJII Surabaya sudah tertata diterangkan Purwati dan selalu diterangkan setiap pertemuan rutinan sedangkan terbentuknya anggota DPC-AKJII Kota Surabaya adalah untuk menaungi para wartawan, khususnya yang belum tergabung dalam organisasi pers.

“Saya mengajak rekan-rekan Pers, mari kita bersama-sama berjuang dibawah bendera AKJII, untuk mempercepat tercapainya kemajuan daerah kita, terutama terwujudnya kesejateraan masyarakat, tidak lepas dari independen kita sesuai dengan tugas kita yang diamanatkan UU Pers sebagai wartawan yang Profesional yang tinggi dan selalu menjaga etika dan kode etik jurnalis," ujar Bambang.

Lanjut, Mari kita melangkah pasti menuju kesuksesan, Setiap Anggota dan pengurus AKJII Surabaya harus bisa memberi wawasan membantu masyarakat, terutama bersinergi dengan Pemerintah Daerah, atau pemerintah pusat dengan kinerja yang baik solid dan taat aturan manajemen yang sudah ditetapkan ARD, ART AKJII.

Agar Organisasi Pers DPC-AKJII Surabaya ini, berdiri tegak dengan tangkasnya ditengah masyarakat dan dapat diapresiasi Publik keberadaanya.


Sumber: Bambang Hardoko*
*Ketua DPC AKJII Surabaya


×
Berita Terbaru Update