Notification

×

Iklan

Iklan

Profil Bidadari Surgawi Bagaikan Miss Universe di Muka Bumi

| Maret 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-27T23:33:13Z

tegursapanews -  Subhanallah, dalam kitab suci al-Quran disebutkan tentang profil penghuni surga dengan kalimat Wildan Mukhaladun yang bermakna tampang insan yang berusia remaja nan abadi, seperti wajah gadis yang disebut sweet seventeen. Mungkin itulah profil yang dinamakan Bidadari.

Terhitung sejak masa orde baru ada aktivitas tahunan yang sangat menarik perhatian publik yang dilakukan Yayasan Putri Indonesia. Acara pemilihan terhadap putri dari seluruh tanah air yang pemenangnya menjadi utusan Indonesia dalam ajang acara internasional Miss universe.


Pada hari ini, kita dapat postingan via WA dari sahabat karib Tn Burgani Belandang di Gedung Agung Merapi Timur Lahat Sumsel tentang profil Miss Universe dari Arab Saudi Pn Rumy al-Qahtani. Hal tersebut bisa mengagetkan banyak netizen di Indonesia, karena budaya Arab Saudi yang selama ini perempuannya memakai hijab tertutup rapat. Lalu ada perempuan yang akan ikut dalam acara kontestasi Miss Universe.di Meksiko.


Salah satu sesion yang ditampilkan dalam ajang Miss Universe yang dinilai para juri, yaitu penampilan para peserta memakai pakaian renang di pantai yang pasti mereka akan membuka aurat di ruang terbuka. Masalah tersebut yang terlarang dalam ajaran Islam.


Sebaliknya banyak hal yang terpuji dalam acara kontestasi Putri Indonesia dan Miss Universe, antara lain tentang masalah prihal kecerdasan, ketrampilan, wawasan berpikir, pendidikan dan lain sebagainya selain dari kecantikan dirinya sebagai karunia Tuhan Yang Maha Pencipta. Barokallah Amien.

Rabu, 27 Maret 24
17 Ramadan 1445
Sabdasheh

Oleh: Sheh Sulhawi Rubba

Editor: Abdul Chalim

U I P M

E C O S O C 


For further information call me: 0818 536 867
×
Berita Terbaru Update