Notification

×

Iklan

Iklan

Nama Pasangan Pengantin Baru Agak Mirip Dita dan Dito

| Mei 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-28T03:43:52Z
tegursapanews.Com -    Alkisah pada tahun 1996, kita bertemu karib kerabat di kota Pahlawan Surabaya yang lahir di dusun Masam Kelat (Desa Gedung Agung) Merapi Lahat Sumsel pada tahun 1969 yang bernama Tn Martawi Rustam Sengkuang.

Pada saat itu, beliau mengundang kita untuk hadir dalam acara perkawinan dengan seorang gadis kelahiran Surabaya. Mereka bertemu di Bumi Cendrawasih ketika bekerja di Sorong Papua Barat Daya.

Alhamdulillah pagi ini beliau datang ke rumah kita untuk menyampaikan sepucuk surat acara undangan pernikahan putrinya yang pertama Pn Rahma Pandita Iriani yang dikandung di Jayapura Papua dan lahir di Surabaya.

Beliau termasuk salah seorang putra Gedung Agung yang beruntung yang pernah kelilingi pantai dan pegunungan di Tanah Papua selama sekian tahun untuk mendapatkan segudang uang. Sebagian uang tersebut digunakan untuk pemberangkatan keluarga besar ke Tanah suci termasuk ibu kandung dan saudaranya dalam program Safari Ibadah Umrah dan Manasik haji.

Dalam beranda ini kita goreskan sepucuk doa yang singkat dan padat buat mempelai berdua Pn Dita Martawi dan Dito Nurdin yang akan melaksanakan akad nikah dan resepsi di hotel Haris Surabaya pada Ahad, 09 Juni 2024.
"Semoga terwujudkan keluarga ASMARA (Al-Sakinah MAwaddah wa RAhmah).

Kemudian dalam acara akad nikah dan resepsi tersebut, tadi kita memberi saran dan usul dengan cara guyonan kepada Tn Martawi Rustam sekeluarga sambil ngobrol lewat WA dengan Tn Burgani Gani di kampung halaman.

Kalau saja berkenan, status Kepala Suku dan Ketua Adat Desa Gedung Agung Merapi Timur Lahat Tn Burgani Belandang diajak midang ke kota Pahlawan Surabaya untuk turut serta menyaksikan acara perkawinan cucung Puyang Marge yang sukses di tanah Jawa (al-Jawi). Barokallah maqbulan amien.

Senin, 27 Mei 24 
17 Zulkaidah 1445
Sabdasheh

Editor: Abdul Chalim

Oleh: Sheh Sulhawi Rubba
×
Berita Terbaru Update