Notification

×

Iklan

Iklan

Murabbi Nasional Hidayatullah Di Acara Bina Aqidah

| Agustus 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-24T14:35:30Z
Tegursapanews.com - Hidayatullah: Murabbi Nasional Hidayatullah membawakan Materi Bina Aqidah diPondok Tahfidz  Putra Darul Hijrah Hidayatullah Tanralili Maros.

Program unggulan tahun 2024 yaitu acara Bina Aqidah bagi para orang tua dan Wali Santri dan di rangkaikan dengan Silaturrahmi bersama. 
Pengurus Pondok dan Warga sekitar pondok. 

Insya Allah acara ini berlangsung pada tanggal 24  Agustus 2024 bertempat di lantai 1 masjid Andi Sitti Halijah Pondok Tahfidz Darul Hijrah Putra dengan pemateri Ust H Ahkam Sumadiyana Murabbi Nasional Hidayatullah.

Acara ini para orang tua  dan Wali bersemangat mengikuti materi Al Qur an sebagai  solusi Fundamental  dalam kehidupan manusia. 

Beliau mengulas bagaimana kita menjadikan Al Qur an sebagai solusi dalam menyelesaikan masalah kita karena sebagai mukjizat yang di turunkan oleh Allah ke muka bumi untuk menjadi petunjuk dan jalan lurus dalam menempuh kehidupan.

Pengurus kembali membuka  program Bagi  kaum muslim dan muslimat yang ingin  membantu dengan  berwakaf, Santunan Santri, beasiswa Tahfidz  dan pembangun masjid bisa menghubungi : ust Muhammad Kaisar 081342563546 .

 Bisa juga mengirim ke 
Rek Bank BRI Tanralili  
497001020065532 an/DPD Hidayatullah Maros. 

Atau bisa datang langsung ke Alamat : Dusun Baku Desa Lekopancing Kecamatan Tanralili Kab Maros. 

Editor: Abdul Chalim

Sumber: Muhammad Kaisar*
*Ketua DPD Hidayatullah Maros Sulsel
×
Berita Terbaru Update