Notification

×

Iklan

Iklan

273 (Dua Ratus Tujuh Puluh Tiga) Pemikir Iran Modern

| September 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-23T02:43:25Z
mercusuar867.com - Pemikir Iran: Expectations from the Muslim Woman (Tuntutan-tuntutan dari perempuan Muslim), Horr (pertemuan karbala), Abu Dahr Islamology (Islamologi), Red Shi'ism vs Black Shi'ism (Syiah merah Vs Syiah Hitam). 

Jihad and Shahadat (Jihad dan Syahadat), Reflection of a Concerned Muslim on the plight of oppressed people (Refleksi seorang muslim yang prihatin terhadap penderitaan rakyat tertindas), a Message to the enlightened Thinkers (pesan kepada para pemikir yang tercerahkan). 

Art Awaiting  the Saviour (Seni sedang menantikan Juru selamat), Fatemeh is Fatemeh (Fatimah adalah Fatimah) dan the Philosophy of Suplication (filsafat Syafaat). 

Dalam wacana Islam modern, Ali Syariati dianggap bukan hanya sebagai arsitek Iran Modern, tetapi juga seorang guru, pendakwah, dan pejuang yang berbeda dari yang lainnya. 

Beberapa Intelektual menyebutnya sebagai seorang idiologi. Azyumardi Azra mengatakan, "Selain seorang idiologi Syiah dan publik speaker (Penceramah Umum), Syariati adalah seorang sosiolog yang tertarik pada dialektika antara teori dan praktek. 

Dia adalah seorang pemikir Islam Revolusioner dan progresif. 

Bersambung..... 

Kedinding Lor Surabaya, Senen - 23 -  September - 2024

Abdul Chalim CEO mercusuar867.com Sponsorship universal Institute of Professional Management ( UIPM) 

E C O S O C

U I P M

For further information call me: 0818 536 867
×
Berita Terbaru Update