Notification

×

Iklan

Iklan

32 (Tiga Puluh Dua) Perkawinan Melahirkan Keturunan Muslim

| September 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-28T01:41:53Z
tegursapanews.com - Keturunan Muslim: Perlu ditegaskan bahwa perkawinan campuran yang menyertai penyebaran Islam dilakukan dengan dasar saling menyukai dan penuh kerelaan atas dasar Iman, baik kerelaan untuk memeluk  Islam maupun kerelaan untuk dinikahi karena apanya perasaan mencintai. 
Jadi, tidak ada siasat atau tipu daya yang hanya bermaksud mengislsmkan seseorang atau sekedar untuk bisa mendapatkan seorang anak muslim dari keturunan Cina. 

Perkawinan campuran senantiasa disertai tanggung jawab dan niat tulus untuk membentuk keluarga sakinah, yang penuh mawaddah dan rahmah, sebagaimana tuntunan Islam. Apalagi, dalam Islam, tidak ada paksaan dalam memilih agama. 

Kini, perkawinan campuran atau beda agama, seakan menjadi suatu strategi yang diterapkan oleh suatu penganut agama tertentu untuk memurtadkan seorang muslimah atau demi melahirkan anak-anak yang kemudian dibentuk untuk menganut suatu agama tertentu itu. 

Dia tidak sungguh-sungguh bertanggung jawab dan berniat membangun kehidupan keluarga sebaik mungkin. 

Yang penting, misi utama di balik pernikahan tersebut sudah tercapai. Pernikahan semacam ini jelas sebagai suatu tipu daya yang tidak elegan, bahkan rendah. 

Islam tidak menempuh cara yang demikian karena hal tersebut bisa menimbulkan adanya perasaan dirugikan dari salah satu pihak. 

Bersambung..... 

Kedinding Lor Surabaya, Sabtu - 28 - September - 2024

Abdul Chalim CEO tegursapanews.com Sponsorship universal Institute of Professional Management (UIPM) 

E C O S O C

U I P M

For further information call me: 0818 536 867
×
Berita Terbaru Update