Notification

×

Iklan

Iklan

Kampus Madya Hidayatullah Masamba Diskusi Pengembangan Pondok Bersama Pengajar ICM Tangerang

| September 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-22T09:01:23Z

tegursapanews.com - Hidayatullah:  Kampus Madya Masamba Kab.Luwu Utara  mengadakan diskusi pengembangan pondok  berlangsung tanggal 22 September 2024 bertempat di Aula SMK Al Hijrah Putri. 

Diskusi ini di hadiri oleh Seluruh Pembina Pengawas dan Pengurus Harian dengan pengelola unit kegiatan di pondok Pesantren Hidayatullah Masamba. 

Acara diskusi di pandu  Ust Muhammad Kaisar dengan memberikan pengantar bagaimana pendidikan masih di kelola secara sosial dan pengurus mendatangkan pemateri yang pernah menjadi tim pengajar di Insan Cendekia Madani di Tangerang bapak Muhlis Balanca.

Sebagai orang putra Masamba siap membantu pengembangan Pondok Pesantren Hidayatullah Masamba menjadi pondok Modern dan beliau berharap tak usah ke Jawa cukup memilih pondok ini dengan sedikit pembenahan atau meningkatkan nilai jual. 

Dan para pengurus di harapkan oleh beliau semakin berbenah ujar Muba nama panggilan beliau dan pak Muba menjadi ketua tim salah seorang putra asli Luwu Utara Andi Rahim. 

Pengurus masih melelang pembiyaan pembangunan Masjid ini adapun dana yang di butuhkan sekitar 500jt sampai finising. 

Pengurus mengajak Bagi kaum muslimin dan muslimat yang ingin membantu pembangunan masjid di kampus dua bisa mengirim dana ke rek Bank BRI no rek 064201026423503 atas nama Yayasan Al Hijrah. 

Atau bisa  datang ke Jl Lamarancina Incor Kelurahan Bone Tua Kec Masamba atau bisa melihat langsung pembangunan di Uraso Kec.Mappideceng Kab Luwu Utara

Editor: Abdul Chalim
×
Berita Terbaru Update