Notification

×

Iklan

Iklan

Support Mualaf Toraja Utara, Laznas BMH - YBM Brilian Silaturahmi Dan Berbagi

| September 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-18T04:25:04Z
Tegursapanews.com - Berbagi:  Terhitung sudah tiga tahun ini Ustadz Ikhsan Saleh, dai Hidayatullah yang ditempatkan berdakwah dan membina muslim di Toraja Utara. 

Kegiatannya meliputi mengisi majelis taklim, khatib jumat maupun memberikan pengajaran Al quran kepada muslim dan mualaf yang tergolong minoritas ditempat tersebut.

Laznas bmh berkesempatan bersilaturahmi dan berbagi dengan ustadz Ikhsan dan binaan mualafnya. 

Kegiatan tersebut melibatkan Babinsa Koramil 1414-04/Sesean Sertu M. Darwis dan penyuluhan agama Kemenag. 

Pertemuan tersebut dimaksudkan untuk menyambung rasa persaudaraan dan juga melihat langsung Kegiatan dakwah yang dilakukan oleh ustadz ikhsan. (17/09/24).

Sebagai oleh oleh untuk mualaf binaan, laznas bmh juga menyalurkan amanah dari  Brilian yang berisi alat ibadah berupa sarung, mukena dan Al Quran, dan juga bahan pangan berupa minyak goreng, beras, gula, teh, susu, makanan instan.

Manajer Prodaya Laznas bmh Sulsel, Basori Shobirin mengungkapkan dakwah di pedalaman yang dilakukan oleh para Dai perlu mendapat perhatian dari berbagai pihak. 

Dengan bergandeng tangan dengan para pendakwah tentu kegiatannya dapat berkelanjutan masyarakat yang masih awan dapat terus tercerahkan. 

"Alhamdulillah kami bisa bersilaturahmi dan dapat menyalurkan amanah dari YBM Brilian untuk program Support mualaf yang ada di Toraja Utara". Pungkas Basori. 



Editor: Abdul Chalim

Sumber: Muhammad Kaisar*
* Ketua DPD Hidayatullah Maros Sulsel
×
Berita Terbaru Update