Notification

×

Iklan

Iklan

Status Raden Prabowo Subianto Setara Ratu Megawati Soekarnoputri

| Oktober 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-17T22:18:11Z


tegursapanews.com - Raden -Ratu: Alhamdulillah pada hari ini, Kamis, 17 Oktober 2024, merupakan Hari Bahagia Tahun Baru ke 74, bagi Presiden Terpilih Raden Prabowo Subianto yang lahir pada 17 Oktober 1951. Semoga beliau tetap selalu sehat walafiat dan meraih Rahmat Allah dengan status Husnul Khatimah ketika beliau mengemban amanat rakyat sebagai Presiden NKRI ke-8 yang akan dilantik pada Ahad, 20 Oktober 2024.


Sesuatu yang tidak lazim di tengah masyarakat tentang apa yang kita lakukan pagi ini. Seusai Salat Subuh kita pasang Baner di Balai RW Manggalarang Candi Sidoarjo Jawa Timur yang berisi doa singkat dan padat terhadap tokoh nasional yang terhormat Presiden Terpilih Tn Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Terpilih Tn Gibran Rakabuming Raka.


Ungkapan doa dari umat dan rakyat tersebut, nawaitu akan dijadikan cover belakang buku yang berjudul "STATUS 111 QASUS SAFARI DI BUMI PERTIWI QURUN 70 TAHUN". Buku akan terbit pada akhir tahun ini, kemudian akan dikirimkan kepada Presiden Ke-8 Tn Prabowo Subianto di Istana Negara IKN Nusantara dan ke istana Wakil Presiden Tn Gibran Rakabuming Raka di Daerah Khusus Jakarta.


Andaikan doa kita yang dipublikasikan via medsos dan media online dibaca 100 netizen setiap hari. Dalam sepekan 700 orang dan dalam sebulan 3000 orang warga negara. Atas dasar asumsi tersebut, diyakini doa yang berbunyi Semoga Husnul Khatimah akan dibaca ribuan umat di wilayah Nusantara dan di muka bumi. 


Tercatat dalam sejarah politik nasional, bahwa terhitung mulai Ahad, 20 Oktober 2024, status Tn Prabowo Subianto sebagai Presiden NKRI setara dengan status Pn Megawati Soekarnoputri, Tn Susilo Bambang Yudhoyono dan Tn Joko Widodo. Mereka itu adalah Profil Si Pahit Lidah di Nusantara yang diawali Pahlawan Proklamasi Tn Soekarno tahun 1945. 


Alkisah setahun yang lalu, sebelum ditetapkan Paslon Capres Tn Prabowo Subianto dan Cawapres Tn Gibran Rakabuming Raka atas gagasan dari Partai Golkar di Koalisi Indonesia Maju. Konon ada keinginan dari Presiden Jokowi untuk menjadikan Tn Ganjar Pranowo berstatus sebagai Cawapres dari Tn Prabowo Subianto. 


Namun hal tersebut ditolak Ketua Umum PDI-P Pn Megawati Soekarnoputri yang punya hak prerogatif dalam menetapkan paslon presiden Tn Mahfud MD sebagai Cawapres Tn Ganjar Pranowo. Kisah kasus tersebut menimbulkan jarak antara Presiden ke-5 Pn Megawati Soekarnoputri dan Presiden ke-7 Tn Joko Widodo. 


Tahun lalu salah satu hal yang menarik perhatian netizen di wilayah Nusantara tentang adanya sisi kesamaan angka usia Calon Presiden Tn Prabowo Subianto (73 tahun), dan usia Calon Wakil Presiden Tn Gibran Rakabuming Raka (37 tahun). Selisih keduanya 36 tahun yaitu 1951 dan 1987. Barokallah Amien.


Kamis, 17 Oktober 24 

Sabdasheh


Foto: Antara


Editor: Abdul Chalim


Oleh: Sheh Sulhawi Rubba

×
Berita Terbaru Update